Fashion Show Dalam Sepekan

$1,000.00

Processing your request, Please wait....

Selama sepekan, mulai dari 22 – 28 Oktober 2016, ratusan desainer baik dari label busana kebanggaan Indonesia maupun internasional akan menampilkan karya terbaik mereka dalam pesta perayaan mode yang menjadi arahan mode tahun depan.

“Ini adalah tahun kesembilan. JFW 2017 memberi warna yang semakin kuat dalam laju pesat industri mode Indonesia. Lebih dari 30 ribu fashionista diperkirakan akan menghadiri perhelatan akbar ini setiap hari. Mereka akan menyaksikan lebih dari 70 show yang menampilkan tidak kuranf 3 ribu outfit, terdiri dari ready to wear, modest wear, haute couture, aksesoris dan lainnya,” kata Svida Alisjahbana, Ketua Umum Jakarta Fashion Week, Jakarta, Sabtu (22/10/2016).

Untuk menampilkan koleksi busana dari 250 desainer, JFW melibatkan sekitar lebih dari 230 model. Label yang ditampilkan pun beragam, mulai dari lokal dan international seperti Jepang, Thailand, Korea Selatan, India, Inggris, dan Australia.

Tidak hanya itu, JFW 2017 juga akan menampilkan fashion show kolaborasi dengan para mitra, berbagai organisasi dan pusat kebudayaan internasional, seperti British Council, Council of Fashion Designers of Korea, Korea Creative Content Agency, Korean Cultural Center, Amazon Tokyo Fashion Week – Japan Fashion Week Organization, Department of Internatiobal Trade Promotion Thailand, Australia – Indonesia Centre, Virgin Australia Mellbourne Fashion Festival, serta sejumlah kedutaan besar asing di Indonesia.

Antara lain, Kedutaan besar Australia, Inggris, India, Jepang, Korea Selatan, dan Thailand. Fashion show kolaborasi tersebut akan menghadirkan nama – nama bese di dunia fashion, diantaranya, Lie Sang Bong dari Korea Selatan, Suzuki Takayuki dari Jepang, Eka dan Amrich dari India, Richard Malone dari Inggris.

Tidak kalah penting, para desainer lokal unjuk kreativitas dalam desain busana. Para desainer lokal menjadi pembuka perhelatan akbar festival fashion tersebut. Mereka adalah Lotuz, Peggy Hartanto, Yosafat Dwi Kurniawan, Tex Saverio, Paulina Katarina, Bateeq, Byo, Jii by Gloria Agatha, Milcah, Major Minor, Sean & Sheila, ByVelvet, Friederich Herman, LEKAT.

Kemudian, Anne Avantie, Itang Yunasz, Musa Widyatmodjo, Didi Budiardjo. Sementara itu para pecita modest wear juga akan melihat tren fashion tahun depan dari Etu by Restu Anggraini, Norma Hauri, Dian Pelangi, Jenahara, Ria Miranda, Rani Hatta, dan masih banyak lagi.Read more at:http://www.marieaustralia.com/formal-dresses-2016 | http://www.marieaustralia.com/formal-dresses-brisbane

Listing ID: 966580db5c13b367

Comments